Pages

Kamis, 05 Februari 2009

Cara Mendapatkan Master Card Gratis



Di pagi hari nan mendung di akhir Januari kemarin, seisi rumah heboh gara-gara sebuah surat. Bagaimana tidak heboh, surat itu datang dari sebuah alamat di New York yang di dalamnya ada kartu debit Master Card, dan dikira sudah terisi Dollar. Saya sendiri juga agak kaget, karena tidak mengira Master Card dari Payoneer itu benar-benar dikirim. Saya mengajukan Payoneer Card itu pada pertengahan November lalu, dan pada ahir November Payoneer memberi kabar lewat email bahwa pengajuan saya diterima. Waktu itu kalau tidak salah Payoneer memberikan estimasi 14 hari waktu pengiriman, sehingga saya mengira kartu itu tidak akan pernah sampai karena salah alamat atau hal lain.

Saya mengajukan Payoneer Card itu melalui FriendFinder Affiliate, karena memang kita yang di Indonesia tidak mungkin bisa mengajukannya langsung ke Payoneer tanpa melalui perantara seperti FriendFinder, SFI, Reviewme dll. Lumayan, kita tidak akan dikenakan biaya pengiriman sama sekali. Padahal kalau kita memesan langsung ke Payoneer (kalau misalnya bisa) kita dikenakan biaya shipping yang bisa minimal $50-an US, seperti halnya Kartu Debit Master/VISA Card dari website lain.

Payoneer Card ini fungsi utamanya adalah untuk mengambil komisi dari Friendfinder Affiliate Program. Ada beberapa pilihan di sana, tapi saya sarankan Anda memilih opsi pertama, karena lebih cocok untuk kita yang di Indonesia yang rata-rata lebih tertarik untuk mencari program gratis tapi bisa menghasilkan Dollar ( salah satunya saya sendiri he . . he . .). Jangan hawatir, komisi masih tetap bisa didapatkan meskipun dari keanggotaan yang masih FREE atau gratis, bahkan cukup besar malah, bila dibandingkan dengan program seperti PTC misalnya. Affiliate member akan mendapat komisi sebesar $1 per-Free member baru laki-laki, dan $2 untuk Free member baru wanita.

Untuk daftar di Friendfinder lalu mendapatkan Master Card dari Payoneer ikuti langkah-langkah berikut;

Sponsor link by Kumpulblogger :
Bisnis Online via Ponsel
Rahasia Tips Internet Marketing

Pertama daftar dulu di Friendfinder. Isikan data-data Anda dengan lengkap dan setelah selesai lalu klik Click Here and Have Fun, dan setelah itu Anda akan masuk ketahap berikutnya. Di halaman kedua, isikan kembali data-data Anda. Pada bagian Photo bisa Anda kosongkan terlebih dahulu jika belum punya, nanti dikemudian hari bisa Anda isi kembali.
Setelah selesai mengisi semua form, klik Click to Become a Free Member. Setelah pendaftaran Anda diterima, masuklah ke email Anda ( alamat email yang Anda isikan di form pertama ), lalu buka email yang dikirim oleh Friendfinder yang berisikan konfirmasi pendaftaran, dan klik link konfirmasi/aktivasi.

Kedua, bukalah kembali halaman utama Friendfinder.com, lalu klik menu Affiliates , yang terletak pada deretan menu bagian atas.(tapi sebelumnya Log off dulu dari Account Friendfinder Anda sebelumnya jika Anda masih dalam posisi log-in). Setelah masuk pada halaman Friendfinder Affiliates, klik Affiliate Sign up. Isikan data-data Anda dengan lengkap dan benar. Pada bagian Preferred Program, saya sarankan untuk memilih Pilihan no 1, karena untuk pilihan tersebut kita sudah bisa mendapatkan komisi dengan member baru yang melakukan registrasi di link kita ( contohnya seperti Anda tadi sudah registrasi melalui link saya, maka saya mendapat komisi $1 bila Anda laki-laki, dan $2 bila Anda wanita ). Sangat cocok untuk kita di Indonesia yang pasti sangat sulit untuk mendapatkan member yang mau upgrade. Untuk URL wajib Anda isi, jika belum punya daftar saja di Blogger atau Wordpress, lalu masukkan alamat blog baru Anda. Setelah itu klik Click Here for the Last Step. Anda akan masuk pada halaman Affiliate Agreement. Pada halaman tersebut klik kotak kecil yang menyatakan bahwa Anda telah membaca dan menyetujui Affiliate Agreement , lalu klik Submit.

Sekarang Anda berada di halaman Account Affiliate Friendfinder Anda. Pada bagian atas terdapat url Affiliate Anda, yang nantinya akan Anda pergunakan untuk mempromosikan Friendfinder. Untuk mendapatkan kartu Payoneer Master Card, klik Account Information yang terletak di pojok kanan atas. Setelah itu update Account Anda dengan klik tulisan here pada tulisan Click here to update your account. Kemudian arahkan navigasi ke bawah dan cari form use Payoneer. Di bawah form tersebut terdapat link yang bertuliskan Signup to be paid by Prepaid MasterCard®. Klik link tersebut, dan setelah masuk pada halaman berikutnya, arahkan navigasi ke bawah dan klik Get your Prepaid MasterCard Now, lalu klik Start Here dan isikan data-data Anda dengan lengkap. Setelah selesai klik Step II , setelah selesai lalu Step III. Jangan lupa untuk memberi tanda centang pada tiga buah kotak kecil kemudian klik Finish.

Anda akan diberitahu pihak Payoneer apakah pengajuan Anda disetujui atau tidak, lalu tunggulah kartu Payoneer tiba dirumah Anda, yang kemungkina bisa sampai 2 bulan seperti yang saya alami, karena pengiriman dilakukan standar via pos. Setelah kartu debit Anda sampai lalu aktivasilah ikuti petunjuk yg ada disurat yg dikirim bersama dg kartu Anda.

Baca Artikel lain:
Dibayar untuk pasang Toolbar
Referensi bisnis online

32 komentar:

  1. saya uwi saya ingin mencoba "cara mendapatkan Master card gratis" tapi tolong pandu dan bimbing saya..saya sudah beberapa kali mencoba tapi gagal terus..

    E-mail saya : saputra_dwi@ymail.com

    terima kasih

    BalasHapus
  2. Mungkin Anda kurang teliti membaca posting di atas. Intinya adalah, Anda harus mendaftar dulu di Friendfinder lalu setelah terdaftar dan verifikasi lewat email Anda, daftar lagi di Affiliate Fiendfinder-nya dengan klik Affliate di menu bagian atas. Silahkan dicoba kembali.

    BalasHapus
  3. Satu bulan lamanya saya hampir melupakan Account Friendfinder. Kemarin saya iseng-iseng membuka Affiliate Friendfinder, ternyata sudah bertambah lagi Dollar-nya (belum banyak sih, masih newbie soalnya). Tapi itu merupakan pendapatan saya yang paling cepat selama ini ( setelah Marketiva maksudnya ). Di clixsense saja yang sudah berbulan-bulan masih berkisar $1 dollar-an. Mudah-mudahan bisa tembus $50, jadi bisa diambil di ATM.

    BalasHapus
  4. Mas saya pernah dikasih tahu sama temen, kalo biaya aktivasi ke paypal dari kartu debit mastercardnya lumayan mahal sekitar 9,00$ terus ada biaya pemeliharaan acount perbulan 3,00$ dan biaya-biaya lainnya. klo biayanya mahal nggak enak dong daftar paypal pake kartu yang gratisan. jadi untuk newbie yang penghasilannya belum seberapa, bonus udah banyak kepotong dong. eman-eman. mohon petunjuk

    BalasHapus
  5. Untuk aktivasi PayPal memang saya sendiri juga mengalaminya, saldo saya di VCC terpotong $9 lebih. Tapi kalau fee perbulan sepertinya tidak ada. Kalau Payoneer Card memang ada fee-nya setiap bulan, selama record transaksi dengan Payoneer kurang dari jumlah tertentu per-bulan. Kalau mau cari yang tidak ada biaya bulanan (maksudnya untuk menarik hasil komisi dari Friendfinder) bisa pakai ePassporte. Hanya saja kalau mau minta kartu Debit ePassporte ada biaya tambahan sekitar $35.

    BalasHapus
  6. # Your screenname contains invalid characters mas tolong aku mengisi Preferred Program keluar tulisan itu di atas, gmana solusinya? trims

    BalasHapus
  7. Coba ubah username dengan menggunakan huruf saja tanpa karaketer seperti tanda titik (.), atau strip (-), atau karakter lain yang bukan berupa huruf abjad.

    BalasHapus
  8. Please correct the following registration errors
    The yahoo.com mail system is unstable. Please use another email provider.
    Need a new email address? Get FREE email with spam-blocker at BreakThru.com
    bos aku uda beberaapa X daftar di friend finder tapi slalu ada tulisan seperti yg diatas,knapa ya > mohon pencerahanya ke nanavespa@yahoo.com

    BalasHapus
  9. Kalau melihat peringatan di atas, sepertinya Friendfinder tidak menerima akun yang didaftarkan dengan email Yahoo, karena Yahoo dianggap tidak stabil. Jadi Anda diminta untuk mendaftar dengan menggunakan akun email yang lain selain Yahoo.

    BalasHapus
  10. mas, saya udah daftar FF and affiliate nya juga..n mastercard dari payoneer juga dah dpt verivikasinya tinggal tunggu sampai rumah..yang mau saya tnyakan, apa yg harus saya lakukan stelah ini untuk meraup dollar nya?trims...

    BalasHapus
  11. Anda bisa mengajak teman atau bisa juga membuat postingan di blog, atau pasang iklan di iklan baris gratis, untuk mendaftar di Friendfinder.com. Anda bisa mendapatkan link refferal anda di member area Affiliate Friendfinder, lalu pasang link tersebut di Blog atau iklan baris.

    BalasHapus
  12. EMERGENCY PLEASE HELP ME..!!

    Buat semua member kumpul blooger, pada hari ini 09 okt 2009 saya dapat masalah dengan sign-up di www.friendfinder.com
    masalahnya adalah email address saya tidak diterima karena providernya yahoo.com.
    tapi saya tidak putus asa, saya ganti dengan Gmail.com ( ditolak Juga ), kemudian saya signup lagi dengan mail Provider dari Mail.com sama juga di tolak ( setiap email yang saya daftarkan di form pendaftaran ) Notifikasinya : Your email address from @yahoo.com looks UNSTABL, please try from another provider.
    MOHON BANTUAN dari rekan rekan untuk menyelesaikan masalah ini. ditunggu yaaa.....
    terimakasih,
    ags_bara@yahoo.com

    BalasHapus
  13. Memang saat ini banyak sekali situs yang menolak penggunaan yahoo! sebagai alamat email dalam registrasi member baru, dikarenakan sistem 'spam filter' Yahoo! yang agak rancu. Dan untuk kasus yang Anda alami, mungkin karena alamat yang pertama kali Anda gunakan adalah Yahoo!, maka sistem di Friendfinder.com memblokir sementara alamat IP yang Anda gunakan saat itu. Solusinya, coba mendaftar pada hari berikutnya, atau bisa juga dengan menggunakan Proxy. Silahkan mencoba...

    BalasHapus
  14. Mas saya udah dapat debit master card dari payyoneer.
    Dan balance saya di frienfinder udah mencapai $125 gimana cara agar uang kita bisa dicairkan.udah saya hub frindfinder tapi tetap aja saya yg bingung .bisa bantu.
    www.ayogo.co.cc

    BalasHapus
  15. Memang di dalam FAQ-nya dicantumkan bahwa untuk mencairkan 'dana' di Affiliate Friendfinder minimal yang harus diperoleh adalah $50. Namun berdasarkan informasi yang saya peroleh dari beberapa forum, 'dana' di Affiliate Friendfinder baru dicairkan setelah mencapai jumlah beberapa ratus dollar, dan itupun masih dikonversi lagi ( dengan perhitungan yang agak membingungkan ) sehingga dari sekian ratus dollar tadi yang diterima kurang dari seratus dollar.

    BalasHapus
  16. mas berapa fee bulanan kartu mastercard payoneer? kalo kartu visa e passporte saya baca diwebsitenya ada annual fee 35$

    BalasHapus
  17. Payoneer Card fee perbulannya sekitar $3 US, demikian juga untuk e Passporte. Umumnya prepaid Credit Card ( semacam Payoneer atau e Passporte ) tidak dikenakan 'Annual fee', dan sebagai gantinya dikenakan 'Monthly fee'dengan kisaran $3-$5 US. Kalau yang $35 pada e Passporte Card bukan merupakan 'Annual fee'melainkan ongkos kirim ke alamat pemilik kartu.

    BalasHapus
  18. Ini ada lagi untuk mendapatkan kartu debit Master Card gratis untuk veryfied atau verifikasi paypal Selain dari kartu debit Master Card Payoneer. silahkan kunjungi di walkweb.blogspot.com

    BalasHapus
  19. mas bagaimana cara mendaftarkan temen kita di link friend finder

    BalasHapus
  20. Sebenarnya salah kalau Anda mendaftarkan teman sendiri di affiliate Friend Finder kita, karena itu merupakan fraud. Seharusnya teman itu sendirilah yang mendaftarkan diri di link Affiliate FF Anda. Anda bisa memasang link Affiliate tsb di iklan-iklan baris gratis. Untuk mendapatkan link Affiliate FF Anda, masuklah ke akun Affiliate FF Anda, lalu pada menu home Anda bisa menemukan link Affiliate, bisa memilih Option I, Option II atau III.

    BalasHapus
  21. terus bagaimana cara supaya temen saya bisa melihat link afialte ff saya, supaya temen saya bisa mendaftar lewat link affiliate ff saya dan saya mendapat duit hehe maaf mas saya masih bingung karena masih baru mendaftar hehehehe?

    BalasHapus
  22. Tinggal copy-pastekan link Affiliate FF, bisa lewat email, bisa dipasang di iklan baris, bisa juga lewat facebook Anda. O ya, saya sarankan untuk memilih Option satu karena lebih cocok untuk kita di Indonesia yang suka gratisan.

    BalasHapus
  23. hallo boz, 1 bln yang lalu aku dah daftar..dan dapat $180 tapi msh diaccountaku..setelah 1mg aku lihat lagi kok uangku dikonversi dlm percentage program mjd $9 padahal aku daftarnya optiom I pay per member..kenapa punyaku dikonversi bos>>Bls
    beozon@gmail.com

    BalasHapus
  24. hallo boz, 1 bln yang lalu aku dah daftar..dan dapat $180 tapi msh diaccountaku..setelah 1mg aku lihat lagi kok uangku dikonversi dlm percentage program mjd $9 padahal aku daftarnya optiom I pay per member..kenapa punyaku dikonversi bos>>Bls
    beozon@gmail.com

    BalasHapus
  25. Saya sendiri juga masih belum tahu pasti bagaimana aturan konversi di Affiliate FF. Saya sudah coba mencari tahu di forum-forum tapi belum ada jawaban pasti, kebanyakan member Affiliate FF juga masih bingung bagaimana penghitungan konversinya. Tapi sudah banyak member Affiliate FF asal Indonesia yang sudah mendapatkan komisi dari FF, tapi kebanyakan bukan lewat Payoneer Card, melainkan ePassporte.

    BalasHapus
  26. koq gak bisa ya???
    gan tolong bantu saya,aku dah bisa daftar affiliatrnya tapi gak ada link buat ke payoneernya,tolong ya gan

    BalasHapus
  27. mas, mau tanya, apakah setelah kita mendapatkan kartu debit dari friendfinder itu diharuskan membayar perbulan?

    dari : wira

    BalasHapus
  28. Ya, betul. Setelah Kartu Payoneer dikirim dan aktif, akan ada biaya bulanan $4, plus biaya2 lain.

    BalasHapus
  29. Bisa juga mendapatkan kartu debit card payoneer dengan bergabung di Stiforp, daftar disini http://belozi.stiforpid.com/

    BalasHapus
  30. Tambah pengalaman yang sangat membuka peluang...inginnya mencoba terus, mudah2an ada hasilnya, ...newbie...

    BalasHapus