Pages

Selasa, 20 Januari 2015

Cara Mudah Mendapatkan 3 Digit $$$ Dari Internet Marketing

Saya menekuni dunia internet marketing sejak tahun 2009, setelah memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan lama saya sebagai sales. Pada waktu itu masih banyak sekali beredar ebook-ebook sampah yang menjual mimpi dengan iming-iming mobil mewah, rumah mewah, jalan-jalan keluar negeri dll. Dan seperti para IM-er lainnya, saya sudah mengeluarkan jutaan rupiah untuk mengoleksi ebook-ebook sampah tsb.

Pengalaman pertama saya mendapatkan ebook yg betul-betul sesuai dengan yang dijanjikan penulisnya dan bisa menghasilkan dollar adalah ebook "Blogger Malas", yang dijual oleh Muhammad Misbah. Dari situ saya mulai kenal dengan yg namanya Wordpress, hosting, domain, beriklan di Adwords yang merupakan penghasilan $1000 USD pertama saya dari dunia online, dan sebagainya. Pak Misbah telah banyak memberikan ilmu dalam berbisnis online kepada saya, dan juga ratusan orang lainnya yang pernah menjadi murid di Sekolah.in ( Sekin ). Dari apa yang pernah diajarkan kepsek sekin, saya mulai bisa mendapatkan sedikit demi sedikit penghasilan $$$ dari Amazon, Commission Junction (CJ), Clickbank, Adsense, Forex dll.


Saya memang bukan seorang Mastah yang bisa menampilkan SS yang menggiurkan hingga 5 digit $$$, saya hanya newbie yang hanya bisa menghasilkan sedikit dollar untuk anak istri tercinta, tapi alhamdulillah meskipun tidak seberapa tapi bisa rutin setiap bulan.

Sebetulnya tidak susah untuk bisa berpenghasilan minimal 3 digit USD dari internet marketing, hanya butuh ketekunan, kesabaran dan kemauan, tidak lupa berdo'a juga tentunya. Dan kalau hanya untuk dapat 3 digit $$$, modal yang dibutuhkan pun juga tidak banyak, asalkan tahu caranya.

Di sini saya tidak bermaksud untuk jualan ebook, mana pantas trik nyubie yang cuma bisa menghasilkan hasil sak umil dijual ratusan ribu, gak worth it lah. Saya mau mengajak Anda yang belum bisa menghasilkan apapun dari dunia internet marketing, untuk bergabung di FB grup yang saya buat, dengan tujuan untuk bisa saling berbagi ilmu seputar dunia IM. Tapi ingat, di dalam grup hanya ada para nyubie yang rata-rata masih berpenghasilan kecil dari IM, jadi jangan berharap Anda akan mendapatkan ilmu cara cepat mendapatkan ribuan dollar. Silahkan kalau tertarik, bisa SMS ke 085713297996, atau langsung saja kunjungi grup kami DI SINI.

Tapi maaf, untuk bisa bergabung dengan grup FB diatas, ada syaratnya, yaitu anda harus sewa hosting di tempat saya (karena materi yg ada di grup membutuhkan hosting yg fast load dan space disk yang besar). Biaya hosting nya sendiri adalah sebesar Rp 90.000/bulan, dan anda akan mendapatkan:

1. Hosting dengan kapasitas 10GB, bandwith 300GB/bln, 1 buah dedicated IP, unlimited Addon domain, SSD raid disk, dijamin hosting paling murah (silahkan dicek hosting-hosting di tempat lain).

2. Materi seputar internet marketing seperti Amazon autoblog, CJ manual dan auto, Clickbank autoblog dll. Insya Allah materi akan selalu selalu saya update.

3. Plugin-plugin premium yg saya bagikan gratis di grup, dan insya allah akan selalu saya tambahan/update plugin-plugin terbaru.

4. Live chat untuk tanya-tanya seputar IM

5. Odong-odong plugin/tool/materi IM terbaru, kalau mungkin anda menemukan produk IM yg bagus bisa ditawarkan ke teman-teman di grup untuk urunan.

Silahkan lihat grup FB kami DI SINI.
Kalau mau tanya-tanya dulu, silahkan add dan chat langsung lewat FB saya.

3 komentar:

  1. saya sudah coba berbagai cara masih belum bisa jualan, apakah ini pasti berhasil...?
    titip link..
    www.papipoker.net

    BalasHapus
  2. Kalau berhasil atau tidaknya, itu tergantung banyak hal. Terutama tergantung pada seberapa keras usaha anda sendiri. ingat, "Man Jadda wajada" ...

    BalasHapus
  3. Dibimbing caranya? Krn saya pernah ikut IM,bayar 200rb,dikasih referal buat promosi,tp bingung krn ga ada respon iklan sama sekali..n ternyata janjinya mau dibantu sampe bisa ternyata nol besar

    BalasHapus