Pages

Kamis, 08 Januari 2009

MarketingPond, referensi bisnis online terpercaya

Bagi para netter yang menekuni Bisnis Online, mendengar kata PTC/PTR pasti sudah tidak asing lagi. Kedua program di atas rasanya sudah menjadi program yang wajib diikuti, karena selain gratis juga sangatlah mudah bagi siapa saja. Dengan perkembangan pengguan internet yang sangat pesat saat ini (menurut catatan sudah mencapai lebih dari 1 Milyar), telah mendorong pertumbuhan PTC/PTR juga. Lihat saja, hampir setiap mengunjungi suatu Web selalu ada banner PTC/PTR. Hal ini dianggap wajar karena salah cara terampuh dan juga termurah untuk menggenjot web traffic adalah lewat PTC/PTR.

Namun dengan begitu banyaknya PTC/PTR yang bertambah justru membuat bingung, termasuk saya sendiri. Karena dari sekian banyaknya PTC/PTR, tidak semuanya benar-benar membayar, bahkan jumlahnya tidak ada 50%, selebihnya SCAM. Makanya, saya sarankan berhati-hatilah dengan program SCAM, karena meskipun gratis tapi sudah memakan waktu dan tenaga. Jangan terlalu percaya dengan PTC/PTR yang membayar dalam jumlah besar, seperti $5 per-click misalnya. Karena justru tidak masuk di akal, para Advertiser rasanya tidak mungkin berani membayar dengan jumlah sebanyak itu ke PTC. Kalau menurut hitung-hitungan secara rasio, jumlah yang wajar untuk PTC/PTR adalah di bawah $1, jika lebih dari itu kemungkinan SCAM.

Saya beberapa kali daftar di PTC/PTR yang baru, tapi rasanya sangsi, jangan-jangan tidak dibayar. Dari puluhan PTC yang pernah saya ikuti baru 3 yang betul-betul membayar, yaitu Clixsense, Donkeymails, dan Clicksalary (tapi yang terahir sudah tutup). Sedangkan yang lain NOL BESAR.

Tapi sekarang saya ada sedikit "pencerahan". Baru saja saya menemukan sebuah Web MarketingPond namanya. Website satu ini memberikan referensi kepada membernya tentang PTC/PTR mana saja yang tidak SCAM, dan mana saja yang SCAM. Bahkan bukan hanya PTC saja, ada juga beberapa Paid program lain yang sudah terbukti betul-betul membayar, seperti Paid Survey dll. Jadi sama-sama untung kan, Mereka mendapat Downline tapi kita para member juga dapat informasi Program-program yang betul-betul membayar. Dan setelah menjadi member, kita nantinya juga akan selalu mendapat Update tentang bisni-bisnis online terbaru. O ya, satu lagi, dan mungkin ini yang terpenting, untuk menjadi member tidak dipungut biaya sepeserpun, juga bisnis-bisnis yang direkomendasiakn semuanya FREE but surely PAYING.

Bagaimana, tertarik dengan MarketingPond join DI SINI

1 komentar:

  1. Gan Newbie NgeBlog Thx wat info Agan
    Bisa kasih penjelasan ttg "Marketing pond" gan
    maklum bhs inggris merah di raport

    seucces gan

    BalasHapus