Pages

Minggu, 03 Mei 2009

Kupon $20 US Dari Bidvertiser



Beberapa bulan yang lalu saya melakukan surfing lewat Google, mencari situs-situs Free Search Engine Submission selain milik Google, Yahoo, ataupun Live Search. Ada beberapa situs yang langsung saya coba, dengan mendaftarkan blog saya ini, dengan tujuan untuk mendatangkan pengunjung. Salah satu situs yang saya coba adalah Addme.com.

Dengan men-submit blog atau situs kita ke addme, blog atau situs tersebut akan didaftarkan ke sejumlah search engine, seperti Charge.com, Towersearch.com, Altavista.com, dan bebrapa search engine lain yang semuanya berjumlah 20 search engine. Ada juga pilihan untuk bisa didaftarkan ke ratusan search engine, bahkan submission akan dilakukan secara berkala setiap bulan, hanya saja ada ongkos yang harus dikeluarkan untuk fasilitas ini, yaitu mulai dari $49 US.

Pada saat mengisi form registrasi, di bawahnya akan muncul daftar beberapa search engine. Berikan tanda centang pada tiap-tiap search engine yang Anda inginkan. Pada bagian paling atas dari daftar search engine tersebut, ada penawaran dari Bidvertiser, yaitu kupon sebesar $20, yang akan diperoleh jika Anda mendaftar dan memasang iklan di Bidvertiser. Untuk menerima penawaran ini berikan tanda centang pada kotak kecil di sebelahnya. Tapi sebenarnya Anda juga bisa langsung mendaftar di Bidvertiser dan mendapat kupon $20 tadi ( tanpa melakukan submitting dulu di Addme ), dengan meng-klik Banner Bidvertiser warna merah yang dipasang di sidebar kanan.

Untuk mendapatkan kupon $20 tadi, lakukan registrasi di Bidvertiser. Tapi sebelum memasang iklan Anda, sebaiknya Anda menyiapkan Credit Card terlebih dahulu, karena meskipun Anda mendapatkan kupon gratis, nantinya Anda akan tetap diminta untuk memasukkan data Credit Card pada saat pengaktifan iklan. Jika tidak mempunyai kartu kredit, Anda bisa bisa baca artikel saya tentang vccprepaid. Di artikel tersebut saya menjelaskan tentang sebuah situs lokal yang menerima jasa pemesanan Kartu Kredit Virtual, dengan harga yang cukup murah. Saya juga menggunakan vccprepaid tersebut sewaktu memasang iklan di Bidvertiser.

Setelah Credit Card Anda siap, aturlah iklan yang ingin ditampilkan di CP. Anda bisa membuat lebih dari satu iklan, tapi tentu saja Daily Budget-nya juga akan lebih besar jika iklan yang ditampilkan lebih dari satu. Setelah pengaturan iklan selesai langsung aktifkan iklan tersebut. Perlu diingat, jika Anda tidak ingin Credit Card-nya terpotong, Anda harus menghentikan iklan tadi sebelum mencapai $20. Karena jika tidak dihentikan Credit Card akan terus terpotong sesuai dengan Daily Budget yang Anda buat pada saat pengaturan iklan.

Untuk harga pemasangan iklan dihitung per-klik iklan, dengan harga yang berbeda-beda untuk tiap-tiap negara tujuan iklan. Harga tertinggi adalah iklan yang ditujukan pada negara USA, lalu menyusul beberapa negara Eropa. Untuk iklan yang ditujukan ke negara-negara Asia, harga per-klik-nya jauh lebih murah, hanya sekitar 10% dari harga iklan yang ditujukan ke USA. Dari kupon sebesar $20 tersebut, Saya mendapatkan hampir seratus buah klik iklan, dengan negara tujuan iklan saya setting ke USA,England, Australia, Filiphina dan India. Sementara iklan yang saya pasang adalah iklan Affiliate Friend Finder. Untuk mengetahui tentang FriendFinder Affiliate, silahkan baca artikel saya Cara Mendapatkan MasterCard Gratis. Dan hasilnya, pendapatan saya di Friend Finder Affiliate bertambah $10 lebih. Untung ongkos pemasangan iklannya dapat kupon gratis, kalau tidak berarti kan saya thekor.


Gambar diambil dari Bidvertiser.com

Artikel terkait;
Virtual Visa Prepaid
Cara Mendapatkan MasterCard Gratis

2 komentar: