Pages

Kamis, 08 April 2010

Kontes Affiliasi Berhadiah Mobil dan Uang Tunai


Setelah mati suri selama hampir 10 bulan, ahirnya saya mulai posting lagi di blog kesayangan ini. Banyak sekali alasan mengapa saya 'libur' ( kalau mas Medhy blogguebo.com menyebutnya hiatus )posting selama itu. Dan efeknya ternyata banyak sekali. Ranking Alexa yang semula hampir menembus angka 2,000,000, sekarang turun drastis ke angka 5,000,000 ke atas, tidak ada pemasukan dari kumpulblogger karena pengunjung blog saya menurun, dan Blog saya yang semula PR 1, Sekarang jadi nol lagi. Tapi mudah-mudahan saja, posting perdana saya di tahun 2010 ini bisa terus berlanjut sehingga Rank Alexa dan PR blog ini bisa naik lagi, Amin.

Lalu apa sebetulnya yang membuat saya tergerak untuk memulai posting lagi?
Yang pertama, pastinya baru tidak ada kerjaan( he..he.. ada yang mau kasih kerjaan? ). Yang kedua, saya barusan dapat email Spam ( yang perharinya saya bisa menerimanya puluhan biji ), yang karena judulnya agak menarik dan link situs yang ditawarkan didalamnya belum pernah saya lihat, maka saya langsung klik link tersebut. Dan selanjutnya saya masuk di halaman KONTES AFFILIATE 2010.

Di sini saya tidak ingin menjelaskan detail-detail tentang Kontes Affiliate tersebut, karena Anda bisa mengklik link di atas untuk mendapatkan penjelasan secara mendetail langsung dari pemilik web. Di sini saya hanya akan menjelaskan mengapa saya tertarik dengan yang satu ini, dan apa saja yang membuatnya berbeda dari kontes lain yang sejenis?

1. Untuk mengikuti kontes harus membeli produk berupa KARTU DISCOUNT VIRTUAL seharga Rp 10.000. Memang pertama agak aneh juga. Karena kontes-kontesan semacam ini biasanya gratis tanpa harus beli produk. Tapi karena harga produknya hanya Rp 10.000, ya bolehlah.

2.Untuk mendapatkan hadiah tidak butuh puluhan atau bahkan ratusan poin seperti kontes pada umumnya. Cukup satu poin saja sudah bisa dapat hadiah sebesar Rp 10.000. Dan tentu saja semakin besar poinnya semakin besar hadiahnya. Untuk hadiah utamanya adalah sebuah mobil KIA PICANTO. Dengan poin hanya 10.000, Anda bisa mendapatkan mobil ini ( tapi rasanya hampir mustahil ada yang bisa mendapat poin sebanyak itu, tapi who knows? )

3. Untuk menjual produk yang hanya seharga makan siang, rasanya tidak susah-susah amat. Kebanyakan orang tidak akan berpikir panjang untuk mengeluarkan uang yang hanya Rp 10.000 kalau memang nantinya ada hasil berlipat ganda ( tentu tergantung usaha masing-masing.

Menurut saya kontes ini sangat inspiratif sekali bagi Anda yang ingin menekuni dunia bisnis online. Dengan kartu diskon virtual tadi, sang pemilik web ingin menjaring calon-calon konsumen ke berbagai macam produk yang dijual secara online. Sang pemilik web ini pernah sukses dengan webnya yang bernama komisigratis.com ( mungkin Anda pernah mendengarnya juga ). Dan beberapa waktu lalu, ketika saya coba googling tentang komisigratis, tidak ada tanggapan negatif tentang web ini ( bukan program scamm ). Ada beberapa member yang mengaku sudah mendapatkan komisi dari komisigratis. So, kita lihat saja untuk yang satu ini, apakah Bung Yul eko ( pembuat kontes ) akan betul-betul memberikan hadiah yang dia janjikan. Oo ya, kontes akan berahir pada tanggal 30 Juni 2010 nanti.

Untuk Anda yang tertarik, silahkan klik di sini

1 komentar:

  1. Anda termasuk orang yg merugi jika tidak pernah menggunakan kesempatan yg ada.

    Miliki ruang usaha tanpa modal! Berbekal koneksi Internet, maka anda akan memiliki penghasilan tambahan.

    Kunjungi : http://blog-ghofur.blogspot.com/2010/10/idr-clickit.html

    BalasHapus