Pages

Rabu, 29 Desember 2010

GeniusBiz Vs BloggerMalas

Pagi tadi saya mencoba membeli 2 produk lokal yang berisi panduan untuk berbisnis di internet ( online bisnis ). Produk tersebut adalah TheGeniusBiz.com yang dikelola oleh Nicko Martantyo dan BloggerMalas.com yang dikelola oleh Muhammad Misbah. Disini saya akan mencoba mereview kedua produk tersebut menurut pandangan saya pribadi.

1. TheGeniusBiz.com

Saya membeli produk TheGeniusBiz.com karena terpengaruh dengan beberapa testimoni dari para internet marketer lokal yang sudah terkenal, seperti Suwandi Chow ( Kunci Sakti ), Peter Kohar, dan Joko Susilo ( Formula Bisnis ). Pada intinya mereka mengatakan tentang keberhasilan Nicko dalam menjalani Affiliate Marketer sehingga dia bisa mendapatkan puluhan juta rupiah hanya dengan menjual produk-produk orang lain. Saya jadi penasaran, apa "rahasia" Nicko???

Ketika membaca ebook TheGeniusBiz, ternyata sangat jauh dari yang saya harapkan. Secara keseluruhan, isinya tidak berbeda dengan ebook-ebook lain yang beredar, tidak ada "rahasia" sama sekali. Dan menurut saya harga Rp 199.000,- sangat tidak sepadan isinya, dan saya terus terang merasa sangat kecewa telah membeli TheGeniusBiz. Jadi kesimpulannya NOT RECOMENDED.

2. BloggerMalas.com

Ada hal menarik Ketika pertama kali membuka BloggerMalas.com. Di halaman utama pemilik tidak memberikan Sales Letter yang super panjang seperti pada web-web lain yang sejenis, yang memberikan bahasa-bahasa yang bombastis. Tapi langsung to the point, ini yang saya suka. Di halaman utama juga dituliskan bahwa BLOGGER MALAS akan berhenti dijual dalam 4 hari ke depan. Ini bukan trik marketing, karena saya sudah membuktikan pada produk sebelunnya, RahasiaDropshipping, yang sudah tidak dijual lagi sekarang.

Lalu bagaimanakah ebook BloggerMalas? Wow, lebih dari ekspektasi saya. Pertama tampilannya ebooknya, lain dari semua ebook-ebook yang bertema sejenis. Kedua, yang penting tentu isinya, benar-benar sesuai dengan harapan saya (bahkan mungkin lebih). Ini sedikit bocorannya ;




Dalam produk utama terdapat panduan-panduan yang mudah dipahami tentang bagaimana memulai bisnis Affiliate di Amazon dan juga Adsense. Untuk menjalankan kedua bisnis tadi bisa lewat blog ataupun lewat youtube marketing. Semua akan dijelaskan dengan gamblang oleh Mr.M. Dan uniknya lagi, blog yang akan diajarkan di sini adalah Autoblog. Tahu sendiri kan, namanya saja Auto pasti bersifat otomatis. Tidak heran kalau Mr.M memberi label BloggerMalas. Saat ini saya baru memulai Action tahap pertama.


Selain produk utama di atas, ada lagi bonus tambahan, yaitu Anda bisa menjadi member E-class di www.sekolah.in (tanpa tambahan biaya), di mana di E-class Anda bisa konsultasi langsung dengan Mr.M dan chat dengan member lain. Dan bukan itu saja, Mr.M juga akan selalu mengupdate peluang-peluang baru setiap bulannya di E-class. Jadi kesimpulannya, harga Rp 150.000,- menurut saya sangat worth-it lah ( sebenarnya mau nulis 'murah', tapi hawatir nanti kalau dibaca sama Mr.M harganya dinaikkan.....). O ya, satu lagi, BLOGGER MALAS DIJUAL TINGGAL 4 HARI LAGI.

Anda juga tertarik jadi Pemalas???
Silahkan join BloggerMalas

Update (1 Maret 2011) :
Hari ini BloggerMalas.com sudah di buka lagi untuk pendaftaran member baru.

Baca Juga ;
Blogger bagi-bagi kupon Adwords $100

9 komentar:

  1. Jadi tertarik ikut nih. Kalau daftar lefat link itu, ada cashback ga? ^_^

    BalasHapus
  2. Sayang sekali, untuk Blogger Malas saat ini sudah ditutup untuk member baru. Mungkin akan dibuka lagi sekitar 3 bulan lagi, tunggu saja.........

    BalasHapus
  3. Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

    BalasHapus
  4. wah mas yg genbiz nya minta duitnya dibaikin aja (refund)...kan ada garansinya tuh setaun kalo ga salah. kalo nicko gamau balikin ya scammer. saya gaheran kalo genbiz udah outdated soalnya dibikin taun 2002 an gitu. kalo th 2002 ya masih dianggap "rahasia" teknik2nya dan luar biasa. skarang sih udah enggak lagi.

    BalasHapus
  5. Sekarang Produk BloggerMalas sudah digabung ke dalam satu paket bonus Sekolah.in, termasuk produk Rahasia Dropshipping, PPC goblog dll. Baca review-nya;
    http://zona-usaha.blogspot.com/2011/06/sekolahin-tempat-belajar-bisnis-online.html

    BalasHapus
  6. wah kayake keren banget tuh bloggermalas.com, tapi sayangnya aku sudah dafter trus transfer 150 ribu perak dari tanggal 7 juni 2012 sampe sekarang tanggal 23 juni 2012 BELUM DAPAT BALASAN YANG MEMUASKAN !!! Padahal sudah kirim email berkali-kali, SMS juga tidak ada respon !!!

    BalasHapus
  7. Maksudnya dfatar ke mana? GeniusBiz atau BloggerMalas? Kalau Bloggermalas emang sekarang sudah ditutup, karena sudah "merger" sama Sekolah.in. Kalau terlanjur daftar GeniusBiz, ihlasin aja....

    BalasHapus