Pages

Senin, 13 Juni 2011

Menjadikan Twitter Sebagai Mesin Uang

Pada minggu kemarin, saya membeli "Twitter Side Effect Blueprint", yang katanya bisa menyulap Twitter menjadi mesin uang otomatis. Saya tahu produk satu ini lewat email newsletter dari kepsek-nya Sekolah.in, Mr. Misbah. Karena saya tahu kredibilitas Mr. M di Sekolah.in, dan juga saya sudah mencicipi produk BloggerMalasnya yang sukses mencetak blogger-blogger pemalas yang sukses, maka tanpa ragu lagi saya langsung membeli produk ini, dengan harapan bisa menambah sumber pemasukan dari bisnis online.


Supaya tidak penasaran, langsung saja saya jelaskan apa itu "Twitter Side Effect Blueprint", dan bagaimana ia bisa jadi mesin uang otomatis. Secara singkat, Twitter Side Effect Blueprint adalah langkah langkah untuk mendapatkan traffic otomatis dari akun twitter, dimana traffic tersebut akan di bawa ke sebuah minisite yang artikelnya terupdate secara otomatis secara terus menerus. Sedangkan di minisite tadi sudah dipasang kode Adsense atau kode affiliate lain sebagai sumber income-nya. Anda cukup setting sekali untuk setiap akun twitter yang anda buat, selanjutnya dia akan bekerja secara otomatis, sementara anda bisa membuat akun twitter yang baru sampai target yang anda inginkan tercapai. Jadi intinya, Twitter Side Effect Blueprint menjelaskan secara gamblang step by step;
1- Bagaimana membuat akun Twitter yang bisa dijadikan sebagai mesin uang.
2- Bagaimana mensetting akun Twitter tadi ter-update secara otomatis setiap jam
3- Bagaimana menginstall script PHP ( script juga bisa didapat di member area ) ke hosting anda.
4- Bagaimana memasang kode Adsense.
5- Dan bagaimana akun Twitter anda bisa mendapat follower ratusan bahkan ribuan secara otomatis.
Semua langkah-langkah tadi dijelaskan lewat video dan juga e-book yang bisa didownload di member area.

Namun perlu diperhatikan, menurut saya "Twitter Side Effect Blueprint" ini rasanya kurang begitu cocok untuk anda yang benar-benar masih pemula di bisnis online. Karena untuk menghasilkan Dollar dari bisnis online, setidaknya anda harus paham cara-cara bertransaksi online misalnya dengan Paypal, bagaimana membuat blog sendiri dan lain-lain. Jadi BOHONG BESAR kalau ada iklan bombastis yang mengatakan, "Anda bisa membuat mesin uang, anda bisa mendapatkan ratusan dollar perhari dari bisnis online, meskipun anda masih pemula" (saya sarankan anda langsung tinggalkan iklan seperti itu, sebelum uang anda terbuang sia-sia).

Selain itu, "Twitter Side Effect Blueprint" ini juga tidak menjelaskan sama sekali cara-cara membuat Adsense, mencari dan membeli domain, bagaimana mencari dan menyewa hosting yang bagus dan murah, dan bagaimana mengistall domain tadi di hosting anda. Baik di dalam video tutorial maupun di dalam ebook tidak ada penjelasan mengenai hal-hal di atas. Atau mungkin memang produk ini sengaja diutamakan untuk member-member Sekolah.in, karena semua member Sekolah.in pasti tahu langkah-langkah dasar tadi. Dan satu lagi, di dalam paket produk pembelian "Twitter Side Effect Blueprint" ini juga tidak termasuk software Auto-Follower seperti Twittenator seperti yang dijelaskan penggunaannya dalam tutorial, karena software harus anda beli sendiri seharga $67 untuk Twittenator, atau $147 untuk TweetAttack (yang saya pakai).

Tapi jangan kuatir, jika anda membeli "Twitter Side Effect Blueprint" dari link refferal saya, anda akan mendapatkan bonus software TweetAttack dari saya. Dan jika anda juga masih belum paham soal domain dan per-hosting-an, saya juga siap membantu semampu saya. Silahkan isi komentar di bawah untuk bantuan lebih lanjut.

Gambar berikut adalah earning saya dari Adsense selama satu minggu dari 15 akun twitter yang rata-rata followernya masih 500-an. Memang belum besar, tapi mengingat ada software otomatis yang bisa mencari follower sendiri, tentu pemasukan tadi akan terus bertambah. Belum lagi dalam sehari saya bisa menambah 3-5 akun twitter baru, jadi tinggal menunggu hasil kali (seperti kata pak Tung Desem).

4 komentar:

  1. Nice post to hang on..I really loved it the way of the stuff provided in this article..This has given very useful information..

    BalasHapus
  2. Wah sepertinya memang bermanfaat, liat2 dulu y ^^

    BalasHapus
  3. Produknya udah sold out yah.

    BalasHapus
  4. trus cara kumpul uangnya dr mana,mangnya dg mengumpulkan follower bisa dpt uang?mhn pncerahannya

    BalasHapus