Pages

Selasa, 28 Juni 2011

Sekolah.in, Tempat Belajar Bisnis Online Paling TOP

Saya mulai mengenal dunia bisnis online sejak tahun 2007 lalu. Waktu itu saya betul-betul masih awam dengan dunia internet, apalagi bisnis online. Panduan pertama saya berbisnis di dunia internet adalah ebook dari pengusahaonline.com, yang saya beli dengan harga Rp 100.000,-. Membaca ebook tersebut, kesan saya bisnis online adalah berjualan ebook-ebook serupa, sungguh konyol, saya masih suka senyum-senyum sendiri mengingat pengalaman pertama itu. Tapi ternyata kekonyolan terus berlanjut, ebook demi ebook berkali-kali saya beli, entah berapa juta rupiah sudah saya "investasikan" untuk belajar bisnis online, tanpa ada hasil yang bisa diandalkan. Setelah beberapa kali terjebak dengan produk-produk yang tidak bermutu, dan hanya buang-buang uang percuma, saya sempat putus asa, dan kapok dengan yang namanya bisnis online. Sampai ahirnya, saya ketemu dengan BloggerMalas.

BloggerMalas betul-betul membuka mata saya tentang apa itu bisnis online, dan bagaimana menjalankannya dengan benar. Dan berawal dari BloggerMalas itu, ahirnya saya masuk di Sekolah.in ( karena pemilik BloggerMalas selanjutnya mendirikan sekolah bisnis online dengan nama Sekolah.in ). Di Sekolah.in mata saya lebih terbuka lagi, dan saya baru bisa memahami seluk beluk dan cara-cara mengais rejeki di dunia online. Karena di Sekolah.in banyak para Webmaster dan calon-calon Internet Marketer sukses, yang rela membagi-bagikan tips-tips kesuksesannya, bahkan rela membagi-bagikan software dan tools canggih yang mereka beli dengan harga jutaan rupiah.

Saya sebagai seorang Newbie di dunia IM, dan juga teman-teman pemula lain, di Sekolah.in bisa dengan leluasa bertanya dan meminta petunjuk rekan-rekan lain di forum. Sehingga setiap kesulitan yang dihadapi bisa teratasi. Dan ada satu lagi yang menurut saya paling menyenangkan bersekolah di sini, yaitu forum urunan alias patungan. Setiap ada software atau tool baru yang dirasa cukup ampuh, tapi harganya mahal dan belum ada satupun anggota forum yang punya, maka software ataupun tool itu dibeli dengan cara urunan, sehingga tiap satu orang hanya membayar kurang dari satu dollar untuk tool atau script yang harganya ratusan ribu.



Saya mulai aktif di Sekolah.in sejak awal bulan Mei 2011, dan saat ini setelah 2 bulan belajar, saya telah berhasil membuat satu buah toko online yang menjual berbagai macam baju batik, dan 20-an blog, baik itu autoblog (blog otomatis) ataupun blog manual untuk menjaring adsense, maupun blog Amazon Landing Page untuk memasarkan produk-produk amazon yang juga auto-posting, serta memasarkan produk affiliasi di Adwords dengan biaya iklan super murah ( semuanya dari teori di Sekolah.in ) Dan Alhamdulillah, pada bulan juni ini blog-blog tersebut mulai berbuah, meskipun baru sedikit.

Ini adalah Cek pertama saya dari Amazon

Screen Shot Forex-Affiliate :
Tapi saya masih sangat-sangat optimis penghasilan saya masih akan terus bertambah dari bulan ke bulan. Kata Mr. M (selaku kepseknya Sekolah.in), semua murid kalau konsisten dengan semua teori yang diajarkan di sekolah , minimal akan berpenghasilan rata-rata 10 JUTA PER-BULAN. Berarti jika betul-betul serius belajar, tidak mustahil bisa lebih dari itu. Buktinya, barusan saya lihat di forum, ada teman yang sharing pengalaman, setelah 4 bulan praktek semua teori dari para guru dan teman2 di Sekolah.in, dia berhasil mendapatkan penghasilan $100 per-hari dari Adsense. Wuuuihhh, siapa yang tidak mau.............


Dan bukan itu saja, para senior di Sekolah.in yang sudah aktif di sana mulai dari berdirinya Sekolah.in sejak ahir tahun 2010 lalu, saat ini juga sudah merasakan madu-nya, mereka rata-rata berpenghasilan $5000 - $6000 per-bulan hanya dari adsense saja.

Kesimpulannya, Sekolah.in merupakan tempat yang sangat tepat untuk belajar menjadi seorang IM, dengan beberapa keuntungan;
1. Hanya sekali bayar bisa mengakses forum/sekolah SEUMUR HIDUP.
2. Banyak para MASTER dan senior maupun para junior yang selalu siap membantu, dan rela membuka rahasia mereka di dunia IM.
3. Selalu ada sharing software/tools/script ampuh yang GRATIS dari para member.
4. Kalau ada software/tools/script ampuh yang belum dipunyai, bisa dibeli secara patungan.
5. Selalu ada tips2 baru dari kepala sekolah, yang terbukti ampuh mendatangkan $$$.
6. Selalu ada inspirasi dari sesama member.
7. Menambah teman yang mempunyai tujuan yang sama, menjadi IM yang profesional.

Jadi, kalau mau belajar berbisnis online, SEKOLAH.IN adalah tempat yang paling tepat, mumpung sekarang tahun ajaran baru.........

DAFTAR DI SINI

Sekolah Internet Indonesia

Cara Mendapatkan VPN Gratis dengan Kualitas Premium
Cara Mudah Cari Uang di Internet dari Affiliate

7 komentar:

  1. Tertarik banget gan :) tapi biaya pendaftarannya mahal gak sich? sekolah.in ini ada cabangya gak? kalau ada dimana saja?

    BalasHapus
  2. info yang sangat menarik, saya kenal banget dengan mr.misbah pemilik dari sekolah.in ilmu dia setara dengan mr.aola sahidin yang di fansepagenya berhasil mendapatkan ribuan testimonies secara online / langsun dan katanya sih dia sedang membuka sekolah online juga di http://forum.teetah.net/ coba aja agan daftar versi trialnya

    BalasHapus
  3. info yang menarik gan ..... salam blogger

    BalasHapus
  4. bukannya sekolah.in hanya belajar amazon ? kok ada belajar adsensenya juga ya ? CMIIW
    sekarang mau masuk sekolah.in mahal euy, Rp.2juta..

    BalasHapus
  5. Anak SMA boleh daftar gak yahh . .???

    BalasHapus