Pages

Rabu, 13 November 2013

Cara Mendapatkan VPN Gratis dengan Kualitas Premium

VPN ( Virtual Private Network ) adalah sebuah jaringan yang "menjembatani" koneksi internet anda, yang pada umumnya berfungsi untuk membuat sambungan internet Anda lebih aman. VPN dapat juga difungsikan untuk mengakses situs yang berada di luar jangkauan, situs yang diblokir oleh privider, menyembunyikan aktivitas browsing dan lain-lain. Selain itu, VPN juga sangat membantu untuk aktifitas spamming, he....he.... Dan poin inilah yang saat ini paling saya butuhkan dari VPN.

Dengan VPN saya bisa membuat ratusan akun Gmail tanpa harus mengumpulkan setumpuk kartu perdana baru untuk verifikasi nomor telpon. Saya bisa buat akun Gmail yang berasal dari negara-negara Eropa, USA, Canada dll. Sehingga aktifitas nyepam ke si embah bisa lebih lancar.

Saya sudah beberapa kali mencoba layanan VPN Premium yang berbayar. Pertama kali mencoba VPN saya pakai HideMyAss (HMA). Kecepatannya cukup baik, punya kelebihan memiliki server yang sangat banyak, paling komplit menurut saya dibandingkan dengan VPN lain. Tapi kendalanya peng-install-an softwarenya sangat rumit, setelah 3 minggu tiba-tiba software tidak bisa jalan. Setelah itu saya pakai VPN lain yg lebih murah, dg kecepatan yang sama. Saya memakai VPN kedua cuma sebulan karena kemudian saya menemukan VPN gratis yang bisa trial sampai 180 hari, atau bahkan setahun ( kalau ada yang gratis mengapa harus bayar???)


Bagi Anda yang ingin mencoba layanan VPN gratis, Anda bisa menggunakan VPN yang sudah saya coba yaitu Kepard.com. Anda bisa menggunakan VPN trial hingga 180 hari (atau setahun), dengan kualitas yang sama persis dengan VPN yg premium atau berbayar. Saya sendiri sampai saat ini sudah mencobanya selama 4 bulanan.

Untuk mulai menggunakan VPN trial, cara-caranya adalah sebagai berikut :
1. Daftar VPN Trial Kepard di sini.
2. Setelah register kemudian download softwarenya di member area, lalu install di PC.
3. Setelah diinstall langsung jalankan software VPN-nya, maka Anda akan langsung mendapat masa trial selama 15 hari.
4. Untuk mendapatkan masa trial tambahan, Anda harus mereferensikan VPN Kepard ke semua teman-teman anda. Saya rasa tidak sulit karena VPN-nya juga gratis.

Setelah masa trial mencapai 180 hari ( atau ada yg bilang 365 hari, saya sendiri bingung mana yang benar ), maka Anda harus membayar $7 per-bulan jika ingin terus menggunakan layanan VPN ini. Selamat mencoba!

Update 13 Maret 2014:
* Setelah masa trial saya yang 6 bulan habis, saya buat akun baru lagi dan alhamdulillah sekarang sudah dapat masa trial 180 hari lagi.
*Salah satu manfaat Kepard, akun Clickbank saya tiap terisi terus, padahal lama juga gak ngurusin CB. Saya maen Clickbank autoblog dengan CB Turbo. Dengan CB Turbo + Kepard VPN bisa buat ribuan blogspot. Sayangnya saya suka males-malesan, blogspot juga tidak ada 100 blog. Yang mau beli CB Turbo KLIK DISINI, ada bonus ebook TubeSeoSuperstar.




11 komentar:

  1. Makasih banyak buat infonya...
    sangat bermanfaat sekali... http://goo.gl/gpxq06

    BalasHapus
  2. Terima kasih banyak yah gan atas semua infonya, salam sukses..
    http://goo.gl/4NLscu

    BalasHapus
  3. Thanks y Gan..
    cba dlu

    BalasHapus
  4. Terima kasih banyak atas semua infonya..
    http://goo.gl/5zJIpW

    BalasHapus
  5. masih work ga gan..

    saya coba dulu deh..

    hasilnya di Inspirasi anda

    BalasHapus
  6. Patut di coba ...makasih artikelnya gan...mampir ya di Kontes SEO

    BalasHapus
  7. work nih klik http://kep.md/cDt1

    BalasHapus
  8. Apakah masih work

    http://Kaligrafi123.com

    BalasHapus
  9. Sudah lama gak ngecek gan
    Klo yg masih work ini gan: "okayfreedom"
    gratis forever

    BalasHapus
  10. bos kalau skrg masi bisa ga ini?

    BalasHapus