Pages

Rabu, 21 Agustus 2013

Menjadi Reseller Dropship Tas Ransel dan Tas Laptop

Tas Ransel atau Tas Laptop merupakan salah satu barang yang sering dicari secara online, sehingga keyword untuk kedua kata ini mempunyai persaingan yang cukup tinggi di search engine. Saat ini sudah ada ratusan toko online lokal yang menawarkan produk tas ransel atau tas laptop.


Salah satu produsen lokal yang cukup sukses dalam penjualan tas ransel ini adalah Abeclothing asal Bandung, dengan brand-nya yang sudah cukup dikenal yaitu Esgotado. Apalagi brand tas bandung memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, disamping produk khas Bandung lainnya yang sudah terlebih dahulu populer seperti sepatu cibaduyut. Abeclothing memang sangat jeli melihat prospek produk tas ransel ini, dengan jumlah penduduk Indonesia yang lebih dari 200 juta jiwa, dan ditambah dengan pertumbuhan pengguna internet yang cukup tinggi, peluang penjualan tas ransel atau tas laptop untuk kedepannya masih sangat bagus.

Bagi anda yang ingin ikut memasarkan Tas ransel atau tas laptop, Abecloting menawarkan kerja sama atau partnership. Anda bisa menjadi reseller tas ransel Esgotado dengan cara dropship tanpa ada pungutan biaya sepeserpun. Caranya, Anda bisa tanya langsung dengan admin/support mereka lewat SMS atau Live Chat secara langsung di web mereka, yaitu Esgotado.net. Sejauh yang saya tahu, admin mereka selalu online dan cukup ramah dalam melayani para pelanggan mereka atau reseller. Atau bagi anda yang sering mengunjungi forum Ads-id bisa langsung baca keterangan selengkapnya di trit mereka ( barangkali saja ada perubahan dalam persyaratan menjadi reseller produk mereka ).

Lalu apa saja kelebihan menjadi reseller tas ransel dan tas laptop esgotado?
1. Esgotado menyediakan model dan warna-warna yang trendy dan bervariasi.
2. Produk-produk mereka terbuat dari bahan yang berkualitas.
3. Tidak ada biaya apapun untuk daftar atau registrasi menjadi reseller ( tidak seperti kebanyakan web-web lain yang mematok biaya pendaftaran puluhan ribu rupiah ).
4. Produk yang selalu Ready stok ( faktor ini sangat penting bagi setiap reseller ).
5. Ongkos kirim GRATIS ke seluruh Indonesia ( jarang ada web serupa yang menawarkan servis seperti ini, sehingga reseller tidak perlu tanya sana-sini untuk ongkir ).
6. Admin/support yang selalu online ( ini juga penting dalam jual-beli online ), dan juga ramah dalam pelayanan.

Menurut pengalaman saya, selama menjadi reseller tas ransel esgotado tidak ada pembeli yang komplain dengan produk mereka. Juga tidak ada yang tanya-tanya mengapa barang saya belum sampai? atau semacamnya. Mungkin pembeli juga maklum kalau ada keterlambatan satu atau dua hari, mengingat ongkos kirimnya juga gratis.Bagi anda yang tertarik, langsung saja cari infonya di web mereka www.esgotado.net.







1 komentar:

  1. Trims atas rekomendasinya. Semoga usaha Anda selalu lancar jaya.

    BalasHapus