Pages

Rabu, 11 Maret 2009

Dibayar untuk Pasang Toolbar



Salah satu cara yang sangat efektif untuk mendapat rating kunjungan di sebuah website adalah dengan menawarkan Toolbar. Karena dengan adanya Toolbar ini para pengguna internet akan lebih mudah untuk mengunjungi situs-situs terkait yang terdapat di menu-menu Toolbar, dan tentunya juga akan menghemat waktu. Jadi sama-sama diuntungkan, pihak website mendapat rating yang tinggi dari pengunjung setia, sementara pengguna internet bisa lebih menghemat waktu untuk mengunjungi situs-situs yang sering dikunjunginya.

Ada banyak ragam Toolbar yang bisa dipasang, tinggal tergantung Anda saja, kira-kira Toolbar mana yang paling berguna untuk Anda. Misal Anda adalah pengunjung setia Yahoo dan sering membuka Inbox email di Yahoo, maka sebaiknya anda memasang Yahoo Toolbar. Atau Anda masih sering membuka kamus karena bahasa Inggrisnya grotal-gratul, maka saya sarankan Anda memasang Toolbar dari Sederet.com, yaitu situs kamus online. Dengan Sederet Toolbar, kapanpun ada kata-kata yang perlu diterjemahkan tinggal masukkan kata tersebut di Toolbar, langsung dapat terjemahannya dalam sekali klik. Sedangkan Anda yang hobi shopping online atau Anda adalah seorang Broker barang-barang lelangan ( auction ), anda bisa memasang Toolbar dari Amazon ataupun Ebay. Semua Toolbar di atas bisa didapat dengan gratis.

Sekarang ada lagi yang cukup unik, yaitu Toolbar yang berguna sebagai penghasil Dollar. Memang bukan yang pertama, tapi bisa dibilang terbaru saat ini, karena baru diluncurkan pada akhir Desember 2008 lalu. Namanya The Bar ( Boloto Toolbar ) yang dikeluarkan oleh Getthebar.com. Sebetulnya GettheBar mirip dengan PTC, hanya saja Getthebar memanfaatkan Toolbar untuk mempermudah member mengakses situs tersebut ( tapi bisa juga malah merepotkan bagi member yang mengakses lewat warnet ).

Sejak Januari kemarin, Getthebar beberapa kali merubah tampilan website dan Toolbar-nya ( maklum masih baru ). Untuk mencari Dollar, pertama download The Bar kemudian install, lalu sign-in, kemudian cari iklan yang akan di-klik. Sedangkan ntuk mencari iklan yang akan di-klik, ada 3 macam cara ( saat ini ). Pertama dengan searching, yaitu dengan memasukkan keywords di kolom kosong di Toolbar lalu enter. Ada beberapa pilihan search engine, yaitu Ask, Google, Yahoo, Live Search (dari Microsoft) dan Lycos. Setelah halaman pencarian muncul, klik logo ER di Toolbar, kemudian klik iklan yang muncul di halaman bagian kiri ( kalau muncul, karena kadangkala iklan juga tidak muncul ).

Kedua dengan searching classified, yaitu dengan klik classified di Toolbar, jika ada iklan teks di halaman sebelah kanan klik iklan tersebut dan tunggu 6 detik, maka earning Anda yang tampil di Toolbar secara otomatis akan bertambah. Telusuri seluruh kategori classified, mulai dari Vehicles sampai kategori services. Ketiga melalui Bmail, yaitu dengan klik Bmail di Toolbar ( kalau ada inbox yang masuk ) lalu klik iklan teks yang disisipkan di email. Untuk saat ini member mendapatkan jatah rata-rata 10 iklan perhari untuk diklik dengan komisi 0.4 cent per-iklan, dan kemungkinan akan bertambah sedikit demi sedikit jatahnya (tergantung advertiser yang masuk).

Jika Anda tertarik dengan The Bar silahkan klik di sini

Baca Artikel lain:
Kartu MasterCard gratis dari Payoneer

Referensi bisnis online
Bisnis Lokal yang gratis

0 komentar:

Posting Komentar