Pages

Kamis, 19 Maret 2009

Virtual VISA Prepaid


Sponsor link by Kumpulblogger :
Bisnis Online via Ponsel
Rahasia Tips Internet Marketing

Setelah sekian lama mencari-cari dengan bantuan "mbah Google", akhirnya ketemu juga. Ya, sejak beberapa bulan lalu, hampir setiap hari saya 'googling' untuk mencari situs yang menjual kartu kredit virtual atau biasa disebut VCC, tetapi dengan satu syarat mutlak yaitu MURAH, terutama dari situs lokal. Syarat lainnya harus bisa buat belanja secara online layaknya kartu kredit biasa. Dulu sebenarnya saya sudah menemukan situs dengan kriteria tersebut yaitu cendrawasih.com, tapi sayangnya sewaktu saya mau pesan VCC di sana ternyata tidak bisa karena sedang trouble ( menurut pemiliknya sih katanya hanya untuk sementara). Tapi sampai beberapa bulan kemudian masih tidak bisa dilayani, sehingga kemudian saya cari-cari lagi di Google.

Untuk situs lokal sebenarnya ada lagi yaitu indodebit.com, tapi harga yang ditawarkan sangatlah mahal, yaitu Rp 350.000,- dengan jumlah saldo hanya sebesar $10 US, dan itupun masih ada lagi ongkos bulanannya sebesar $5,20 US ( berarti kalau saat ini bisa lebih dari 70 ribu). Sedangkan kebanyakan situs lokal yang lain hanya menawarkan VCC yang berfungsi untuk verifikasi Paypal, tidak bisa untuk berbelanja secara online.

Untuk situs-situs luar negeri sebenarnya banyak sekali yang menawarkan VCC Prepaid, dan pembayarannya-pun mudah, bisa lewat Western Union atau bahkan lewat Liberty Reserve. Hanya saja rata-rata harga yang ditawarkan cukup menguras isi kantong. Untuk saldo sebesar $20 US harus membayar $50 US, dan masih ditambah lagi fee sebesar 3% per-transaksi. Pernah juga menemukan situs yang menjual VCC dengan harga yang cukup murah, seperti trucards.comtapi setelah saya mencari info mengenai kredibilitas situs tersebut di forum-forum, saya jadi sangsi. Banyak anggota forum yang mengatakan bahwa situs tersebut Scamm alias penipu.

Baru pada awal Februari kemarin saya menemukan situs yang benar-benar memenuhi syarat (murah, bisa untuk untuk belanja online berkali-kali, dan kalau bisa yang lokal), yaitu vccprepaid.com. Untuk pembelian VCC ada dua pilihan nominal, saldo $5 US dengan harga Rp 119.000,-, atau saldo $10 US dengan harga 179.000,-. VCC ini nanti bisa direload kalau saldo sudah habis. Enaknya lagi tidak ada biaya bulanan dan bisa buat belanja di beberapa merchant yang menerima VISA sebagai pembayarannya.

Saya sendiri sudah mencoba membeli VCC di vccprepaid.com, dalam waktu 10 menit VCC saya sudah jadi dan langsung dikirim ke email saya, dan saat itu juga langsung saya pakai untuk transaksi online. Tapi sayangnya tidak ada program affiliasinya. Kalau ada kan saya bisa dapat komisi kalau ada yang membeli di sini he . . . he . . .

18 komentar:

  1. SALAM KENAL

    DAN SALAM SUKSES BLOGGER INDONESIA.

    SEMOGA KESUKSESAN SELALU

    MENYERTAI KITA SEMUA.

    TERUTAMA BUAT OWNERNYA….

    BalasHapus
  2. Terima kasih Comment-nya.
    Salam kenal juga....

    BalasHapus
  3. Sejak beberapa hari lalu saya tidak bisa mengakses situs vccprepaid.com, entah ada apa gerangan dengan situs itu. Sangat disayangkan kalau situs yang baru seumur jagung itu tiba-tiba tutup, atau malah SCAM, karena sampai saat ini saya belum menemukan situs serupa ( maksud saya yang terjangkau harganya ).

    BalasHapus
  4. iy om saya juga gak bisa buka koq y???
    btw2... udah belanja apa aj ni???
    hihihi

    BalasHapus
  5. Ada aja..... Thank's for your Comment.

    BalasHapus
  6. Saat ini halaman web vccprepaid.com sudah bisa dibuka kembali. Hanya saja saya belum mencoba membeli VCC lagi di sana.

    BalasHapus
  7. gan

    kalau mau jadi reseller VCC gimana sih ???

    thanks :)

    email : richskrenta@gmail.com

    BalasHapus
  8. Saya sudah tanya ke Admin VccPrepaid tentang hal ini, sayangnya tidak ada program affiliasinya di sana. Jadi ya tidak ada Reseller2-an.

    BalasHapus
  9. Mau nanya mas.. VCC nya berapa lama baru expired..???

    BalasHapus
  10. Beberapa bulan yang lalu sewaktu saya order di sana, masa berlakunya sampai satu tahun. Jadi selama masa itu bisa diisi berulang-ulang. Kalau untuk yang sekarang saya belum tahu sudah berubah apa belum peraturannya. Kalau mau tahu pastinya silahkan chat langsung dengan customer supportnya.

    BalasHapus
  11. Hati-hati deh beli disana, supportnya payah ! produknya tidak bisa dipakai, tidak transparan sama transaksi pemakaian ! setelah di telusuri ternyata situs itu memakai produknya entropay.com dari Inggris sana, makanya mata uangnya EURO. Sekarang tinggal menunggu di banned saja dari entropay.nya karena mereka melarang utk dijual kembali...member boleh membuat vcc..tapi hanya utk keperluan pribadi, dan dibatasi ..hanya 30 vcc saja.

    BalasHapus
  12. Terima kasih infonya. Memang setelah beberapa bulan tidak bisa diakses, vccprepaid.com muncul dengan tampilan baru. Tapi sejak saat itu saya belum mencobanya lagi ( beli vcc di sana ). Sekali lagi terima kasih infonya ya ...

    BalasHapus
  13. waduh saya cari kemana mana mengenai review vvcprepaid.com, kembalinya pasti ke blog mas lagi , hahah xD .. saya cari2 review di site nya, sama sekali ga ada.. waktu down itu, pindah kepemilikan atau kenapa ya, saya mau memastikan kalo vccprepaid.com bkn scam..

    BalasHapus
  14. Jangankan Anda, saya sendiri berulang kali googling cari2 situs2 yang serupa vccprepaid.com selalu yang muncul blog saya sendiri hi..hi..hi... Mungkin karena masih sangat jarang situs yang menyediakan layanan serupa. Saya kok jadi tertarik pengen membuat situs seperti itu yaa...

    BalasHapus
  15. Info terbaru !!!!

    setelah melalu berbagai pelacakan...vccprepaid.com itu dihosting di server resellernya sendiri regsetup(dot)com, utk pembayaran mereka memakai no rek bca a/n Gunung Seribu Lestari, CV dan rek mandiri a/n Ahmad syaifudin. ( cek disini, http://whois.domaintools.com/7web.biz

    utk indonesia mereka jual layanan hosting di 7web(dot)biz, coba Anda order palsu...pasti disuruh bayar ke rek bca an Gunung Seribu Lestari juga...sama kalau Anda bikin order palsu di vccprepaid.com

    sy bukannya au menjelek2kan...tapi saya korban...sudah berulang kali minta penjelasan...satu pun tidak diblas..padahal vcc yang dibeli dipakai utk daftar paypal dan adwords, dan vccnya tidak bisa dipakai di paypal

    jadi antara vccprepaid.com , regsetup.com, 7web.biz itu punya hubungan semua.(baik dari nama rekening (kalau mau bayar2) dan ip dari name server yang dipakai.

    cek disini utk lihat pemiliknya.
    http://www.regsetup.com/reseller.php?action=contact_us


    cek sendiri di :
    whois.domaintools.com
    network-tools.com
    waybackmachine.com

    saat komentar ini dibuat, server regsetup.com sendiri...baru dihosting cuma 2 domain, salah satunya vccprepaid.com

    jangan terpukai dengan nama dan perusahaan yng beralamat di usa..semua bisa dibeli !

    bikin company (termasuk rek bank usa)biaya jasanya cuma 6 jutaan, semua diorder online (dan legal). Alamatnya juga pakai usa virtual address...bisa dibeli online kok

    BalasHapus
  16. Wah, lengkap sekali infonya. Terima kasih!!! Sayang sekali kalau memang ternyata vccprepaid.com itu SCAM, karena saat ini masih sangat jarang situs penyedia virtual Credit Card seperti itu, maksudnya yang murah. Ada juga sih yang cukup murah, tapi situs luar, namanya extrasurf.net, tapi belum pernah coba transaksi di sana. Ada yang pernah beli vcc di extrasurf?

    BalasHapus
  17. Makasih sekali infomya nich. Info ini sangat membantu. Sekali lagi Terimakasih

    BalasHapus