Pages

Senin, 27 Desember 2010

Blogger bagi-bagi kupon Adwords $100

Di penghujung tahun 2010 ini Blogger sedang berbaik hati dengan membagikan kupon $100 untuk Adwords, sekalian buat hadiah Natal mungkin atau New Years Gift. Bagi Anda yang mempunyai Blog di Blogger saya yakin Anda sudah mendapatkan emailnya. Yang belum baca emailnya, silahkan dibaca lagi Newsletter dengan judul Blogger News.



Untuk mencari Coupon Code-nya, silahkan terus scroll ke bawah, dan temukan code seperti ini;


Saya sudah coba kuponnya, dan langsung dapat account balance $100 di Adwords. Sedangkan untuk mengaktifkan kuponnya Anda harus punya Kartu Kredit (bagi pengguna Adwords baru).

Kalau Anda juga mendapatkan Newsletter seperti di atas, tapi Anda tidak bermaksud menggunakan kuponnya, sebaiknya dibagikan ke teman lain, kan sayang kalau kuponnya mubazir. Dan kalau tidak keberatan, saya juga akan dengan bersenang hati menggunakannya he..he.. he...! Eit, tapi jangan salah, saya juga bersedia kok membayarnya. Bagi yang mau sharing kuponnya, silahkan komen di bawah.

2 komentar:

  1. assalamu`alaikum
    mas sy ahmad , newbie dalam dunia blogging.Sy juga mendapat coupon adword dari blogger namun sy tidak bisa menggunakannya karena tidak memiliki credit card . jadi saya pikir akan lebih baik jika diberikan kepada orang yg mau memanfaatkannya.Tapi sy juga tidak akan melepas semuanya .Sy akan memberikan 50% nya jika anda mau membantu sy memasangkan iklan sy di google adword.
    jika anda berminat silahkan pm ke ahmadanshoruddin@gmail.com

    BalasHapus
  2. Untuk memakai kupon Google Adwords, kita memang diharuskan mengaktifkan Payment Account, dimana itu berarti harus memasukkan data Credit card. Kalau tidak ada CC, Anda bisa cari Virtual CC, tapi tidak semua VCC bisa digunakan untuk mengaktifkan Google Adwords. Asalkan ada saldo minimal $1 di VCC sudah cukup untuk verifikasi data CC. O ya, masa berlaku Kupon Adwords kalau tidak salah hanya sampai 31 Januari, jadi buruan diaktifkan!

    BalasHapus