Pages

Selasa, 17 April 2012

Panduan Lengkap Bisnis Amazon

Saya membeli Amazon Strike Blueprint ahir bulan Maret kemarin, lumayan karena masih baru launching masih bisa dapet harga diskon. Tapi karena kesibukan mempersiapkan sebuah Project kecil2an, saya baru praktek mulai beberapa hari kemarin.

Saya mulai menekuni bisnis di Amazon sejak pertengahan tahun 2011. Metode yang saya gunakan saat itu untuk mendapatkan ribuan dollar Amazon adalah metode autoblog. Awalnya lumayan, hanya dengan 10 toko Amazon saya bisa mendapatkan ratusan dollar per-bulan. Tapi makin ke depan makin sulit. Untuk bisa mendapatkan hasil di atas saya harus membuat ratusan autoblog, itupun dalam waktu 2 bulan sudah kena sandbox dari Google. Lama-lama bosan juga setting autoblog tiap hari, tapi hasil tidak maksimal.

Alhasil, bulan Maret kemarin saya dapat email dari "guru" saya tentang launching Amazon Strike Blueprint. Melihat rekomendasi yang begitu banyak dari para pakar IM Indonesia, tanpa banyak berpikir panjang saya langsung membelinya ( seperti biasa, koleksi dulu prakteknya belakangan, he...he...he.... ).

Di halaman member area, ada 4 file yang bisa didownload, yaitu file utama Amazon Strike Blueprint, kemudian plugin Easy Privacy Policy, WP Syndicator, dan Digi Article Blaster. Untuk 3 file terahir adalah bonus dari Benny Ho selaku sang Author, yang diperlukan untuk mendukung SEO dari blog Amazon yang diajarkan.

Untuk file utamanya sendiri, yaitu Ebook panduan Amazon, baru sebagian yang saya baca, baru sekitar 70 persen. Tapi saya meskipun baru sebagian, saya berani angkat empat jempol untuk sang Author, karena panduan yang diberikan dalam ebook nya sangat mendetail dan terperinci, sehingga mudah dipahami oleh para pemula di bisnis online. Mungkin beberapa metode yang disampaikan sudah sangat umum, tapi dengan penjelasan yang begitu gamblang, beserta dengan gabungan dari metode-metode ampuh dalam ilmu SEO, saya yakin dan sangat optimis, saya bisa kembali mendapatkan ribuan dollar dari Amazon, bahkan lebih dari sebelumnya.

Saya sangat optimis karena Metode yang dipakai Benny Ho dalam Amazon Strike Blueprint diklaim sebagai metode yang murni whitehat dan long term income, jadi tidak perlu khawatir terkena sandbox Google ataupun akan mendapat banned dari Amazon. Tinggal sejauh mana saya mau meluangkan waktu untu research produk dan keyword, yang merupakan kunci utama dari metode yang diajarkan Benny Ho.

Untuk Anda yang tertarik, silahkan KLIK DI SINI

Banner Animasi 486x60

4 komentar:

  1. Sudah beli dan baca. Harganya terlalu mahal untuk ukuran sebuah ebook saja. Padahal tips2 dan trik2nya relatif sedikit yang baru. Tidak ada video panduan sama sekali, jadi relatif sulit diikuti. Support hanya bisa lewat email. Tidak ada forum, FAQ atau support yang lain. Facebook page juga sepi. Dapet imel tentang update untuk gugel penguin. Setelah dicek, updatenya hanya beberapa kalimat saja. Overall, overpriced.

    BalasHapus
  2. Awalnya sy tertarik utk membelinya, tp setelah membaca komen diatas jd mikir lg. Masalahnya sy pemula, kl nnt tdk bs mengikuti kan percuma.

    BalasHapus
  3. Namanya saja bahasa iklan, maka kita harus berhati hati, saya tidak mengatakan itu penipuan atau hal macam apalah namanya. maka kita sendiri yang harus selektippppp.

    BalasHapus
  4. terimakasih gan infonya. sangat bermanfaat ne buat saya.

    BalasHapus