Pages

Sabtu, 13 Oktober 2012

Investasi Online di ProfitClicking.com, Amankah?


Sudah pernah dengar tentang ProfitClicking.com? Mungkin masih agak asing bagi Anda belum menjadi anggotanya, karena ProfitClicking baru diluncurkan pada akhir Agustus 2012 kemarin. ProfitClicking.com ( disingkat jadi PC ) merupakan migrasi dari JustBeenPaid.com (JBP) yang berdiri sejak tahun 2004, yang didirikan oleh seorang Internet Marketer terkenal asal Amerika Serikat, Frederick Mann. 

ProfitClicking adalah sebuah program Investasi Online, yang memberikan profit 2% perhari ( pada waktu working day ), dan 1% pada waktu weekend. Harga per-sahamnya pun sangat murah, hanya dengan $10 anda sudah bisa bergabung ( untuk selanjutnya, istilah Saham di PC disebut dengan Ad Package). Bahkan pada saat DAFTAR, anda akan langsung mendapatkan pinjaman modal sebesar $10. Jadi gambarannya adalah seperti ini:
Beli 1 Ad Package senilai $10 = Profit Anda $0,2 perhari
Beli 10 Ad Package senilai $100 = Profit Anda $2 perhari
Beli 50 Ad Package senilai $100 = Profit Anda $10 perhari
Beli 100 Ad Package senilai $1000 = Profit Anda $20 perhari
Beli 500 Ad Package senilai $100 = Profit Anda $100 perhari
Beli 1.000 Ad Package senilai $10.000 = Profit Anda $200 perhari
dan seterusnya ...
Masing-masing Ad Package ( yang $10 tadi ) akan mature/expired alias habis setelah menghasilkan $15. Jadi anda harus beli Ad Package lagi jika masih ingin menghasilkan profit harian. Tapi anda tidak perlu menunggu Ad Package anda mature untuk membeli Ad Package yang baru, anda bisa langsung membelikan posisi baru dari profit harian anda yang sudah terkumpul $10 dan kelipatannya.

Selama bertahun-tahun sejak berdirinya, JBP atau sekarang dikenal dengan ProfitClicking telah berhasil mencetak puluhan bahkan ratusan milyader di seluruh belahan dunia, tak terkecuali Indonesia, Ardi Prabowo salah satunya. Pemuda ini sampai saat ini sudah bisa meperoleh hasil $1000-an per-hari dari PC, dan itu diperolehnya dalam waktu 1,5 tahun dengan modal sekitar 10 jutaan rupiah, dan itupun akan terus bertambah. Sampai saat ini member PC yang berasal dari Indonesia sudah melebihi angka 50.000 orang.

Lalu apa saja kelebihan ProfitClicking?
1. Investasi minimal $10 saja.
2. Jangka waktu investasi tiap saham/Ad Package hanya 81 hari ( termasuk hari sabtu dan minggu )
3. Profit tidak terpengaruh dengan fluktuatifnya profit perusahaan.
4. Anda bisa membeli Saham baru kapanpun anda mau tanpa menunggu hari ke-81
5. Profit harian yang anda dapatkan bisa langsung dipakai untuk membeli posisi baru ( compound ) tanpa harus menunggu hari ke-81.
6. Anda bisa menarik / withdrawal penghasilan anda kapanpun jika sudah mencapai minimum $20.
7. Ada 5 macam Payment Processor yang bisa digunakan, yaitu Liberty Reserve, Payza, Perfect money, Solid Trust Pay, dan Egopay.
8. Tidak harus mencari referral / downline untuk mendapatkan profit harian.
9. Kalau bisa mencari downline akan lebih bagus, karena ada komisi refferal sebesar 10% untuk level 1, dan 5% untuk level 2,dari setiap pembelian posisi dari referral.

DAFTAR PROFIT CLICKING DI SINI

Saya tahu tentang JBP sebetulnya sejak awal tahun 2011 lalu, tapi pada waktu itu saya masih skeptis dengan program-program seperti ini. Pasti Andapun tahu jelas, 95% PROGRAM INVESTASI ONLINE ADALAH SCAM. Jadi waktu saya anggap angin lalu, JBP sama seperti ribuan Scammer-scammer lain. Sampai ahirnya, pada bulan Februari ( atau Maret, saya lupa ) 2012 kemarin, saya iseng-iseng daftar di JBP, tapi masih belum deposit. Baru pada bulan Juni saya mulai deposit, itupun bertahap mulai dari 4 posisi, 10 posisi sampai 12 posisi. Total modal yang saya keluarkan untuk beli saham di JBP adalah sekitar 4,5 jutaan ( sekitar 48 posisi/saham ).

Setelah sebulan saya deposit, saya baru tahu ternyata profit yang 2% tadi belum tentu keluar setiap hari. Kadang profit baru masuk terlambat 8 jam, bahkan kadang tidak keluar sama sekali. Tapi jangan khawatir, tiap-tiap posisi/saham yang anda beli, pasti akan mencapai jumlah $15 ( 150 % dari modal semula ), meskipun jangka waktunya berbeda-beda ( lebih dari 81 hari seperti yang digambarkan ).

Pada akhir bulan Agustus 2012 kemarin, seluruh member JBP sempat waswas, terutama member-member baru seperti saya. Beberpa hari website JBP susah diakses, dan tiba-tiba saja alamat url web utama JBP diredirect ke ProfitClicking.com. Tapi web PC juga masih maintenance, tidak bisa login. Saya baca postingan member-member PC di group FB banyak yang cemas dan galau bahkan putus asa. Banyak yang beranggapan bahwa JBP akan SCAM seperti program investasi lain.Tapi untungnya para senior ( member JBP yang sudah lebih dari setahun ) selalu memberikan support dan memberikan informasi tentang update PC. Hal itu berlangsung hingga sebulan lebih ( sekitar 40 hari ).

Saat ini ProfitClicking sudah kembali normal, profit harian sudah berjalan normal, proses withdraw-pun sudah kembali lancar. Jumlah saham yang saya punya di PC untuk saat ini sudah mencapai 120 Ad Packages ( dari yang semula hanya 48 posisi ), dengan profit harian $24/hari ( on working day ). Beberapa hari yang lalu saya mencoba withdraw untuk pertama kali, yaitu sebesar $90 lewat Liberty Reserve. Jumlah yang saya diterima dipotong 10% menjadi $82. Besok insyaallah akan saya posting screen shot pembayarannya di sini.

Mulai bulan depan, saya akan withdraw profit saya selama 10 hari tiap bulan, dan sisanya yang 20 hari akan saya belikan lagi Ad Package baru. Dengan begini jumlah Ad Package saya akan terus bertambah setiap bulan. Dan Insyaallah, saya akan selalu mengupdate perjalanan saya di PC di blog ini, sekedar untuk memotivasi Anda yang mungkin juga sudah bergabung. Kalau anda belum join PC, mungkin sekaranglah waktunya anda ikut merasakan manisnya $$$ dari ProfitClicking, sebelum anda menyesal nantinya ..........

0 komentar:

Posting Komentar