Pages

Rabu, 12 Maret 2014

Memulai Bisnis Tiket Pesawat dan Voucher Hotel Dengan Modal Gratis

Sejak 5 - 6 tahun terakhir, bisnis tiket pesawat secara online menjamur dimana-mana. Banyak sekali situs yang menawarkan peluang usaha di bidang tavel ini. Tapi sayangnya sebagian besar situs itu mensyaratkan harga atau deposit yang sangat tinggi, mulai dari ratusan ribu hinga jutaan rupiah.

Saya juga sempat tergiur dan hampir mengikuti salah satu penawaran bisnis tiket pesawat berbayar itu. Bagaimana tidak, salah seorang teman saya yang telah menjadi member dari salah satu situs berbayar itu sejak tahun 2008, sampai saat ini masih mendapatkan passive income hingga jutaan rupiah per-bulan. Padahal dia sudah tidak begitu serius menjalankannya, tidak lagi berpromosi, tidak juga jualan tiket apalagi buka travel. Sehingga saya hampir saja bergabung di bawah jaringannya, untungnya saat itu uang lagi betul-betul "ngepress", jadinya batal ikut daftar.

Untuk anda pembaca blog ini yang ingin memulai berbisnis tiket pesawat ataupun ingin buka agen travel tapi terkendala dengan modal, saya sarankan anda ikut dengan BisnisTiket.co.id ( ada link reff saya di situ ). Karena apa, karena untuk daftar dan ikut jualan tiket di BisnisTiket.co.id TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN. Sementara situs-situs serupa atau travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, jadi tidak ada resiko sama sekali untuk bergabung dengan bisnistiket gratis ini.

Apa saja yang perlu dipersiapkan untuk memulai menjalankan bisnis tiket pesawat?. Pertama tentunya adalah computer ataupun laptop, lalu akses internet, handphone atau smartphone lebih bagus, kemudian printer, lalu nomor rekening bank untuk media transaksi. Kalau Anda ingin membuka penjualan tiket dan voucher hotel secara offline, tentunya Anda juga harus ada toko atau kios yang strategis. 



Lalu bagaimana proses reservasi online di BisnisTiket.co.id? 
Sangat mudah sekali, asalkan Anda bisa browsing internet dan familiar di depan komputer, Anda sudah bisa melakukannya.  
1. Melihat jadwal keberangkatan pesawat.
2. Mencari tiket yang baru ada promo (untuk mendapatkan harga lebih murah). 
3. Melihat harga tiket untuk masakapai dan jadwal yang Anda pilih. 
4. Melakukan booking tiket melalui akun BisnisTiket.co.id Anda.
5. Melakukan pembayaran ke rekening BisnisTiket.co.id
6. Cetak tiket dengan mesin printer Anda. 
Apapun latar belakang pekerjaan Anda, dimanapun daerah tempat tinggal Anda, asalkan bisa terhubung dengan koneksi internet dan tersedia seperangkat komputer, bisnis tiket ini sudah bisa mulai dijalankan. Kalau Anda memiliki smarthpone tentunya akan lebih mudah lagi, Anda bahkan bisa menjalankan bisnis ini di mana saja dan kapan saja, bahkan sambil hang out sekalipun. Karena Customer service BisnisTiket.co.id selalu siap melayani 24 jam.

Untuk sistem komisi, BisnisTiket.co.id memberikan 2 macam komisi, yaitu:
1. Komisi langsung berupa Cashback sebesar 35%, dari tiap pembelian tiket yang Anda lakukan. Komisi cashback ini langsung masuk ke akun Anda.
2. Komisi Royalti, yaitu komisi yang Anda dapatkan dari pembelian tiket yang dilakukan oleh member di bawah Anda.
Komisi akan dibayarkan setiap tanggal 1 - 10 setiap bulannya, dengan jumlah minimal pembayaran hanya 10.000,-.

Yang mau memulai bisnis tiket pesawat atau mau buka agen travel tanpa harus deposit, silahkan klik tmbol di bawah ( ada link refferal saya di situ ):

2 komentar:

  1. nah ini yang kita cari gan. tapi proses pembayaran sampai cetak tiket kalo ga lewat e-banking, bisa lama sekali dong...

    BalasHapus
  2. Bisnis online memang banyak ragamnya dan sekarang saya menggunakan bisnis forex sebagai salah satu cara terbaik yang bisa saya aplikasikan dalam mencari uang. saya memulai tarding dengan minimal deposit 5$ di broker octafx dan sekarang saya sudah bisa mennggunakan modal 150$ dengan mendapatkan bonus 50% dan mengikuti kontes trading akaun ril supercharged yang berhadiah mobil keren

    BalasHapus